Hallo sobat blogger, bagi kalian yang suka menulis di komputer atau yang suka membuat desain grafis pasti tidak asing lagi dengan yang namanya font. Nah pada postingan kali ini saya akan membahas situs penyedia font gratis yang terdapat berbagai macam font yang dapat didownload secara gratis.


Bagi kalian yang suka koleksi font dan juga ingin mencari font baru yang unik dan juga menarik, coba aja kunjungi situs situs font berikut ini, Disana terdapat ratusan bahkan jutaan font yang dapat diunduh secara gratis untuk menambah koleksi font anda.

Berikut adalah situs penyedia fonts gratis.
Sekian artikel kali ini tentang Situs Download Fonts Gratis Terlengkap. Semoga bermanfaat ^_^

Posting Komentar

  1. Semua daftar diatas situs favorit saya Mas...
    Klo lagi butuh Font...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, soalnya lebih mudah kalau mrncari fonts..

      Hapus
  2. Sebelumnya saya nggak pernah mendownload font, setelah tahu baca artikel ini jadi pengen nyoba dwonload :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan dicoba mbak, semoga bermanfaat..

      Hapus
  3. banyak juga pnyedia fonts gratis itu yaa, terimakasih infonya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenernya masih banyak lagi mas, cuma saya mungkin yang belum tau. sama sama mas..

      Hapus
  4. banyak juga nih situs gratis penyedia font di komputer mas.
    lalu yg paling recomended yg mana tuh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau yang paling recomended itu tergantung selera mas, tapi kalau saya suka yang 1001freefonts.com sama dafont.com

      Hapus
  5. boleh juga nih mas, font saya soalnya itu2 aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan dicoba mbak, biar ada fariasi font dan gak itu itu aja. hehe..

      Hapus
  6. Waah rekomendasi yang tepat nih apalagi langsung menuju ke situsnya ketika diklik.

    Saya juga sering buat mengunjungi situs tersebut buat mencari font face yang unik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, disana lebih mudah untuk mencari font dan pilihannya sangat banyak.

      Hapus
  7. Buat yang suka grafis rugi banget kalau nggak berkunjung situs download font diatas

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, soalnya fontnya bagus bagus dan banyak pilihan.

      Hapus
  8. waw banyak banget nih. wah mas kalo di tambahkan cara pasangnya saya bisa ngikuti nih mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. cara instalnya sangat mudah mas, tinggal download fontnya trus klik 2x fil font tersebut, lalu klik instal, selesai..

      Hapus
  9. sempat juga berkunjung beberapa kali di beberapa situs font gan. tapi akhirnya saya ganti juga ke bawaan font yang sederhana. biar lebih simple aja maksudnya. untuk berkreasi mungkin ini perlu juga dilakukan. biar nambah perbendaharaan font yang sudah ada. ok makasih gan infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, kalau cuam buat menulis mending pakai font yang sederhana, tapi kalau buat desain grafis bagus kalau pakai font yang unik dan juga menarik.

      Hapus
  10. wah bagus nih, makasih kang infonya kebetulan mau buat cover nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, silahkan cari font yang cocok buat bikin cover.

      Hapus
  11. Jadi entar punya banyak jenis font yang sangat bervariasi ya mas alul,,, :)

    BalasHapus
  12. lumayan neh, nambahin font keren, makasih mas

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Top