Hallo sobat blogger, udah lama gak posting tenteng tutorial blog nieh. dan sekarang saya akan share Cara Menyembunyikan Posting di Homepage Blogspot, Ok langsung aja ikuti langkah-langkahnya..

Langkah pertama masuk blogger.com » Dasbor » Rancangan » Edit HTML.
Jangan lupa centang kotak Expand Template Widget.


Kemudian cari kode/script seperti ini di template blog sobat.
<b:includable id='main' var='top'>
<b:if cond='data:blog.pageType == "item"'>
<!-- posts -->
<div class='blog-posts hfeed'>
<b:include data='top' name='status-message'/>
<data:adStart/>
<b:loop values='data:posts' var='post'>
<b:include data='post' name='post'/>
<b:if cond='data:blog.pageType == "item"'>
<b:include data='post' name='comments'/>
</b:if>
<b:if cond='data:post.includeAd'>
<data:adEnd/>
<data:adCode/>
<data:adStart/>
</b:if>
</b:loop>
<data:adEnd/>
</div>
</b:if>

Sisipkan code dibawah ini, dan hasilnya akan seperti di atas..
<b:if cond='data:blog.pageType == "item"'>
</b:if>

Lalu simpan template.
Selesai dech...

Selamat mencoba..
Semoga bermanfaat...

Posting Komentar

  1. eh makasih ya sob ilmunya

    BalasHapus
  2. wahh dulu ane sempat pakai ini di blog lama ane skarang udah kagak lagi....

    thanks banget ya sobat

    BalasHapus
  3. makasih tip nya gan, bisa dicoba nih :)

    BalasHapus
  4. @Fahmi Setiawan : iya mi.. ini blog saya yang lama..

    BalasHapus
  5. please dong tips yang di atas pake cara yang lain.
    soalnya yang di punya saya ga ada semua sama yg contoh di atas.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Top