Halo sobat blogger, bagi kalian yang punya ponsel android pasti udah pada tahu kan apa itu game Flappy Birds -  Belakangan ini kalangan pengguna android dihebohkan dengan adanya game baru bernama Flappy Birds.  Game yang dibuat oleh Developer asal Vietnam ini memang tengah merajai Google Play dengan menempati p[eringkat teratas Game gratis. Flappy Birds merupakan game bergenre Endless Run yang bergaya retro. Meski terlihat sederhana, ternyata Flappy Birds sangat diminati penguna android maupun iOS (game ini juga tersedia untuk iPhone dan iPad).
Dari statistik yang dicatat oleh Telegraph, game Flappy Birds telah diunduh oleh lebih dari 3 juta pengguna Android dan iOS. Lebih mengejutkan lagi, game sederhana ini memperoleh penghasilan hingga Rp. 600 juta setiap harinya.

cara bermain flappy birds

Berbeda dengan game lain yang menawarkan kualitas grafis yang menarik, game ini terlihat biasa saja bergaya retro dan justru terkesan seperti game Nintendo.  Namun daya tariknya adalah cara bermain Flappy birds yang sulit. Banyak pengguna Android yang kesulitan untuk menakhlukkan game ini, sehingga membuatnya tertantang dan kecanduan untuk mencoba kembali. B 

Cara bermain Flappy Birds
Game ini sebenarnya sangat simpel, pengguna hanya disuruh untuk menyentuh layar ponsel/tablet agar menjaga burung tidak terjatuh dan dapat melewati rintangan. Namun ternyata ada teknik tersendiri karena nyatanya tak semudah yang dilihat.Bahkan banyak pengguna yang jadi emosi ketika memainkan game ini.  Dikutip dari Huffingtonpost, pembuat game ini Nguyen Ha Dong berbagi trik cara bermain Flappy Birds. Meskipun mengakui game buatannya itu sulit untuk dimainkan, namun dia menyebut tak ada yang mustahil untuk dilewati di Flappy birds. Dia membeberkan rahasia trik bermain Flappy Birds berikut ini ;
Jangan lupa berdoa dulu sebelum memulai hehe..
Usahakan dalam kondisi rileks, dan yakinkan diri Anda memang benar benar rileks
Jika selalu gagal melewati sebaiknya istirahat dan mencobanya nanti.
Sentuh layar dengan lembut, jangan menekan terlalu cepat dan keras.
Temukan irama yang tepat
Sebaiknya gunakan perangkat android dengan layar yang lebar
Jangan pernah menyerah.
Nah dengan beberapa tips diatas, bermain Flappy Birds akan terasa lebih mudah. Meskipun demikian Nguyen ha Dong mengaku hanya mampu bermain hingga skor platinum.
Semoga bermanfaat ^_^

" Dikarenakan game flappy bird sudah ditarik pembuatnya dari App Store dan Play Stor dan kalian ada yang belum sempat download game flappy bird, kalian masih bisa mendownloadnya DISINI "

Search Result :
Cara mudah bermain game Flappy Birds
Tips bermain game Flappy Birds
Trik bermain game Flappy Birds
Cara mendapatkan sekor tinggi game Flappy Birds
Raih Sekor tertinggi game Flappy Birds
Tips dan Trick Bermain Game Flappy Birds

Posting Komentar

  1. wach kebetulan ada tipsnya, saya mau ajarin tipsnya sama adek saya gan.

    BalasHapus
  2. wah cakep nih gan... emang lagi pada demen mainan si burung yang satu ini hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. burung siapa bang, ente mainin..? wkwkwk..

      Hapus
  3. Simpel tapi sulit untuk dilakukan, karena kalau sudah gagal harus mengulang dari awal :D

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Top