Assalamualikum sobat blogger.. mungkin anda suka salah satu video tersebut kebingungan kala ingin mendownloadnya, maka saya akan memberi tahu cara yang mudah download video di youtube tanpa perlu capek-capek menginstall software seperti Internet Download Manager dan sejenisnya.

Oke langsung aja ikuti langkah langkah berikut.
1. Buka video yang akan kalin download.

2. Lalu tambahkan tulisan "ss" pada alamat/url. letakkan sebelum tulisan youtube. seperti gambar dibawah.

3. Setelah itu tekan enter. maka otomatis akan menuju halaman seperti gambar dibawah.

4. Tinggal pilih atau klik ukuran video yang akan anda download. Nanti otomatis akan mendownload dengan sendirinya.

Selesai. Semoga bermanfaat... ^_^ 

Posting Komentar

  1. wah thx gan tutorialnya...
    pas bgt ane sering youtube-an...

    BalasHapus
  2. Manteps bener dah tutornya....

    BalasHapus
  3. saya juga pernah menggunakan cara seperti di atas mas, tapi saya pribadi lebih suka menggunaka IDM lebih simpel menurut saya mah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener mas, tapi cara ini cocok bagi pengguna youtube yang tidak mempunyai software downloader.

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Top