Assalamualaikum sobat blogger, dalam kesempatan kali ini saya akan share cara merubah file Word ke PDF, bagaimana sih cara mengubah atau menyimpan file Word lalu di convert menjadi PDF dengan mudah dan cepat. Cara ini menurut saya merupakan cara termudah yang sering saya gunakan jika saya sedang ingin menyimpan document dari file Word ke file PDF. Kenapa saya bilang cara ini adalah cara yang paling mudah? karena file PDF ini tanpa menggunakan aplikasi atau software seperti converter word to pdf. Oke langsung aja menuju langkah langkah berikut.

1. Buka file Word yang akan kalian convert.
2. Lalu klik File -> Save As

3. Setelah itu pilih lokasi yang anda inginkan. pada Save as type pilih PDF.

4. Klik  save, maka otomatis file akan tersimpan bentuk PDF. 
Selesai.. semoga bermanfaat.


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Top